Kekompakan Polsek Jawilan Dan Koramil 0221, Memasang Spanduk Sinergitas TNI – Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (BANTEN) – Dalam rangka kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kekompakan hubungan yang baik khususnya antara jajaran Polsek Jawilan bersama Koramil 0221/ Kopo antara TNI dan Polri pada umumnya. Spanduk – spanduk yang di pasang tersebut bertuliskan “TNI – POLRI BERSINERGI UNTUK MENJAGA KEDAULATAN”. Minggu (14/01).

“Mengandung pesan dalam pemasangan spanduk ini sebagai wujud Sinergitas antara TNI – Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI dan melayani masyarakat sehingga masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI – Polri yang akan selalu setia untuk mempertahankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolsek Jawilan, AKP Try Wilarno, S.I.K

Lebih lanjut, AKP Try Wilarno, menambahkan, dengan pemasangan spanduk tersebut agar dapat menanamkan dalam setiap individu / masing – masing anggota baik untuk anggota TNI maupun anggota Polri supaya tetap memelihara kerukunan dan saling menghormati antar sesama. Diharapkan juga kegiatan tersebut juga mendapatkan dukungan dari masyarakat. Sehingga apa yang menjadi cita – cita dan keinginan oleh seluruh warga masyarakat akan dapat tercapai, yaitu kesatuan dan persatuan seluruh rakyat Indonesia.

(Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.