Korps Raport Pindah Satuan di Yonif Para Raider 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Acara korps raport pindah satuan dilaksanakan di Mayonif Para Raider 503/MK dipimpin Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T,. M.Tr.(Han). Prajurit yang melaksanakan pindah satuan, Wadan Yonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Dicky Purwanto.S.Sos, Danki MA Kapten Inf Suwandi, Pabintal Kapten Inf Ahmad Sopian dan Bamak Ki MA Serma Catur.

Dalam amanatnya Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T,. M.Tr.(Han). mengatakan bahwa perpindahan dalam lingkungan  Angkatan Darat dan khususnya di Yonif Para Raider 503 Kostrad merupakan hal yang wajar dan sering terjadi.

Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi. Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad juga berpesan kepada prajurit yang pindah satuan agar senantiasa menjaga nama baik almamater Yonif Para Raider 503 Kostrad.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat dan berjabat tangan mulai dari Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad diikuti oleh anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.