Lomba Mengaji dan Baca Alqur’an Persit Yonif Raider 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Persit Yonif Raider 514/Sabadha Yudha Kostrad mengadakan lomba mengaji dan baca Alqur’an untuk Ibu-ibu Persit bertempat di Masjid Nurul Yakin Yonif R 514/Sabadha Yudha Kostrad. Bondowoso (26/1/2018).

Kegiatan lomba ini dinilai langsung oleh Ibu Ketua Ny. Nofid Arif serta penilai dari Pondok Pesantren yang ada di wilayah Bondowoso.

Kegiatan ini sangat bermanfaat disamping memberikan pengetahuan bagi Persit juga dapat menambah dan memperkokoh iman ibu-ibu Persit sehingga tidak gampang terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merusak hubungan rumah tangga melainkan diberikan kedamaian dan kerukunan dalam hidup berkeluarga.

Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya pada saat lomba saja, tetapi selepas dari perlombaan kegiatan pengajian dilaksanakan setiap minggunya guna menambah serta mempertebal lagi iman ibu-ibu persit Yonif R 514/Sabadha Yudha Kostrad dalam menjalankan kewajibannya sebagai Ibu rumah tangga.

Ny. Nopid Arif mengharapkan semoga kegiatan ini dapat berdampak positif untuk menumbuhkan serta membentuk sikap dan pribadi yang lebih baik bagi semua Persit Yonif R 514/Sabadha Yudha Kostrad.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.