Pembinaan Pangkalan di Brigif Raider 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan pangkalan dengan pembuatan Hall Mako Brigif dan perbaikan Ruang Yudha yang sudah selesai dilaksanakan. (Jumat 19/1).

Dalam kegiatan pembinaan pangkalan berupa pembuatan Ruang Hall dan perbaikan Ruang Yudha di prakarsai oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos, pembangunan ruang Hall dan Ruang Yudha sudah selesai di kerjakan namun masih ada bagian yang perlu di perbaiki, dengan demikian Danbrigif Raider 9/2 Kostrad sangat bangga melihat hasil yang dikerjakan oleh anggota Denma Brigif Raider 9 Kostrad, karna pekerjaan ini membutuhkan keuletan dan kesabaran.

Pembuatan Ruang Hall dan perbaikan Ruang Yudha di awali dengan pembangunan atap, dindin kayu balok serta pemasangan wallpaper serta pemasangan lampu interior dan AC sehingga seperti berada di Hotel, dengan pemandangan hiasan dindin triblok yang dihiasi foto foto kegiatan serta lorong sejarah Satuan Brigif Raider 9 Kostrad.

Ini merupakan upaya satuan untuk membangun Brigif Raider 9 Kostrad, dengan ini beliau berpesan agar menjaga nama baik satuan dengan bersama-sama membangun serta zero (nol) pelanggaran.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.