Pererat Sinergitas, Kapolda Jabar Silaturahmi ke Yonif Raider 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Untuk menjalin silaturahmi dan sinegritas TNI Polri  Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. melaksanakan kunjungan ke Batalyon Infanteri Raider 303/SSM.Garut (27/1/2018)

Tiba dilokasi, Kapolda Jabar bersama disambut disambut langsung oleh Danyonif Raider 303/SSM Mayor Inf Benny Wahyudi dan pertunjukan Barongsai dari gabungan Prajurit Yonif Raider 303/SSM beserta anggota Polres Garut.

“Terima kasih banyak atas sambutannya. Kami berharap sinergi dan kerjasama yang sudah berjalan baik ini tetap dipertahankan,” kata Kapolda Jabar saat memberikan sambutan dalam kegiatan silaturrahmi dan tatap muka, di aula Yonif Raider 303/SSM Cibuluh.

Kapolda menyampaikan bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dengan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu dibina bersama sampai dengan tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Selain itu harus tetap melibatkan masyarakat, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pilkada Serentak di Jawa barat, sehingga dapat terciptanya situasi aman dan kodusif serta pilkada serentak berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula kapolda jabar berkesempatan meninjau alutista yang ada di Yonif Raider 303/SSM Cibuluh serta menanam bibit pohon klengkeng di area kompleks Batalyon Yonif Raider 303/SSM Cibuluh.

Di akhir kunjungan silaturahmi, Kapolda Jabar dan DanYonif Raider 303/SSM Cibuluh saling bertukar cinderamata, sebagai bentuk kekompakan dan soliditas TNI.

Hadir Pada kegiatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Yosua  Pandit Sembiring, S.I.p., Wakapolda beserta Staf, Asops Kasdam III/Siliwangi, Danrem 062 / Tarumanagara, Danbrigif Raider 13/Galuh, Dandim 0611 Garut  beserta jajaran dan Kapolres Garut beserta jajaran.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.