Polres Kota Serang Amankan Rapat Pleno Berkas Dukungan KTP Bapaslon Agus Irawan – Samsul Bahri

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) –
Polres Kota Serang kerahkan pasukan terkait untuk pengamanan antisipasi pelaksanaan rapat pleno berkas perbaikan dukungan KTP Bapaslon Agus Irawan dan Samsul Bahri dari jalur perseorangan yang akan dilaksanakan malam ini di KPU Kota Serang.

menurut Nurrohman Waka Polres Kota Serang yang baru dilantik tiga hari yang lalu, mengatakan bahwa dalam pengamanan ini segala sesuatunya sudah ada protapnya kita tidak mau ada sedikitpun terjadi hal -hal yang tidak di inginkan karena setiap tahapan itu sudah ada planingnya untuk pengamanan, nah terkait dengan pengunguman keputusan ini sudah ada planingnya ada anggota yang melakukan pengamanan. ujarnya kepada wartawan di depan kantor KPU pada Minggu sore pk.16.00 (21/01/18).

Dan besok pun sama ketika ini nanti ada keputusan memenuhi syarat untuk Paslon Agus Irawan dan Samsul Bahri dalam pelaksanaan verifikasi faktual dilapangan itupun kita lakukan pengamanan selama tiga hari. karena masa pendukung dikumpulkan dikantor desa.

Pengamanan ini kita kerahkan dari anggota Brimob, Sabara Polda Banten dari Polres Kota Serang dan anggota dari Polsek yang ada diwilayah hukum polres kota serang.

ini untuk antisipasi kita tidak mau sedikit apapun hal terjadi dan ini demi kenyamanan dan keamanan bersama, tapi mudah – mudahan sadar akan aturan yang ada, itu yang kita harapkan. mau ada atau tidak adanya masalah pengamanan tetap berjalan sesuai protap.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.