Yonif Raider 514  Kostrad Gelar Turnamen Sepak Bola Sabadha Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Turnamen Sepak Bola Sabadha Cup Yonif R 514/9/2 Kostrad diselenggarakan mulai 14 s.d 28 Januari 2018. Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018 pukul 15.00 WIB, telah dibuka kegiatan Turnamen Sepak Bola di Yonif Raider 514/9/2 Kostrad dengan nama Sabhada Cup oleh Kapten Inf Moch. Ridho.

Kegiatan ini diikuti oleh 16 klub Sepak Bola yang ada di wilayah Bondowoso, yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Endriartono Sutarto Yonif Raider 514/9/2 Kostrad. Kegiatan ini terselenggara dengan maksud dan tujuan agar Prajurit Yonif R 514/9/2 Kostrad dapat bergaul dan mengetahui klub-klub Sepak Bola yang ada di wilayah Bondowoso dan lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam kegiatan Turnamen Sepak Bola ini sebagai wadah untuk klub-klub diluar militer maupun Non reguler diwilayah Bondowoso dan sekitarnya. Dalam sambutan diawal pembukaan, kapten Inf Moch. Ridho menyampaikan bahwa kejuaraan Turnamen Sepak Bola Sabadha Cup dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan dan menggali potensi dan bakat atlet muda yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia khususnya di wilayah Bondowoso.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.