Dalam Rangka HUT Ke-57 Kostrad, Yonkav 8 Kostrad Gelar Turnamen Sepakbola

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad,  Yonkav 8/NSW/2 Kostrad menggelar Turnamen Sepakbola Narasinga Cup Tahun 2018 di Desa Rohkepuh Kecamatan Baji Kabupaten Pasuruan.

Turnamen Narasinga Cup Tahun 2018 ini dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Danyon Kav 8/NSW/2 Kostrad Mayor Kav Yudha Setiawan, SE. yang menandakan Turnamen dimulai dari tanggal 12 Februari 2018 Sampai 27 Februari 2018 dan diikuti oleh 16 klub sepak bola di wilayah Kabupaten Pasuruan. Hadir dalam acara tersebut  Bapak. Camat Beji, Danramil 0819/11 Beji, Kapolsek Beji, Wakapolsek Beji, Kades Desa Beji dan Masyarakat wilayah Kab. Pasuruan.

“Melalui Turnamen ini kita harapkan berjalan lancar dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan kekompakan, serta rasa saling menghargai dan menghormati, baik sesama peserta atau wasit dan penyelenggara pertandingan sehingga dapat digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di wilayah Pasuruan,” ucap Mayor Kav Yudha Setiawan, SE.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Narasinga Cup tahun 2018, Kapten Kav Gunawan menyebutkan, juara I akan mendapatkan dana pembinaan Rp 5 juta dan tropi, sedangkan juara II mendapatkan dana pembinaan Rp 3 juta dan tropi, Juara III mendapatkan dana pembinaan Rp.1,5 juta dan tropi sedangkan juara IV mendapatkan dana pembinaan Rp. 1,5 juta.

“Diharapkan dengan diadakannya Turnamen Narasinga Cup tahun 2018 ini masyarakat setempat dan pemuda khususnya dapat saling mengeratkan dalam rasa persatuan dan kesatuan NKRI. Kegiatan ini dapat dijadikan salah satu cara TNI bersatu bersama rakyat”, Tutur Bapak Syarifuddin selaku Kades Beji Kec. Beji Kab. Pasuruan.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.