Gelar Operasi, Dua Pemuda dan Belasan Kendaraan Diamankan Polsek Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jajaran Kepolisian Sektor Karawaci amankan dua pemuda dan belasan motor dalam operasi cipta kondisi di jalan bayur Karawaci Kota Tangeran pada minggu malam (17/2/2018).

Dua pemuda diamankan karena kedapatan membawa 3 bungkus minuman keras jenis ciu, yang sempat dibuang saat akan digeledah petugas, ungkap Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH saat ditemui dilokasi operasi.

“dua pemuda tersebut langsung kita amankan kemapolsek untuk dilakukan pemeriksaan, karena selain membawa minuman keras surat kendaraan yang digunakan pun tidak dilengkapi surat-surat kendaraan,” ujar Abdul Salim.

Selain dua pemuda, belasan motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan juga ikut disita dan diberikan sanksi berupa surat tilang.

Abdul Salim juga mengatakan, oprasi digelar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, seperti curat, curas dan curanmor.

“tujuan oprasi digelar agar masyarakat dapat merasa aman nyaman saat melintasi jalan raya bayur Tangerang,” bebernya.

Karena menurut data dan laporan masyarakat, jalan bayur tersebut merupakan salah satu titik rawan kejahatan, seperti perampasan kendaraan bermotor (begal).

Saya juga menghimbau, lanjut Kapolsek, kepada warga masyarakat yang beraktifitas di malam hari agar tetap waspada dan melengkapi surat berkendara.

“sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa terhindar dan apabila ada razia kepolisian pun tidak was-was,” tegasnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.