Harbang Pembuatan Garasi di Yonif Raider 509 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad yang terletak di Kec. Sumbersari, Kab. Jember dalam rangka menata satuan dengan terus menerus melaksanakan pembenahan dan pembangunan pangkalan sebagai upaya untuk kerapian, keindahan, kenyamanan dan keamanan di asrama Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad.(31/1)

Salah satu upaya Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad dalam melakukan pembangunan pangkalan yaitu dengan pembuatan garasi kendaraan yang dibangun tepat di belakang pos Provost. Pembangunan garasi tersebut dikerjakan kurang lebih selama 1 minggu dengan melibatkan beberapa personil tukang yang dipimpin oleh Dankima Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Lettu Inf Endrya Yustarinto.

Lettu Inf Endrya Yustarinto menyampaikan, pembangunan garasi ini merupakan bentuk upaya Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. yang peduli terhadap satuan

“Pembuatan Garasi yang dibuat swadaya ini, selain untuk melindungi kendaraan dari panas matahari dan hujan juga tentunya kendaraan personel Provost dapat tertata rapi dan enak dipandang”, ujar Lettu Inf Endrya Yustarinto.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.