Jam Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat dilapangan Hitam Mabrigif  Para Raider 3/TBS Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar  selaku Danbrigif Para Raider 3/TBS memberikan Jam komandan kepada seluruh Prajurit Jajaran Brigif Para Raider 3/TBS. Senin (5/2/2018).

Jam komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi para anggotanya dan sejauh mana keberhasilan tugas dan tanggung jawab masing-masing prajuritnya.

Dalam pengarahannya Danbrigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar menekankan beberapa hal diantaranya tingkatkan pencapaian kinerja dengan baik, selalu menginstropeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaran dan juga pegang teguh Netralitas TNI.

“Laporkan setiap permasalahan kepada atasan untuk dicarikan jalan keluarnya, ciptakan kerja sama yang baik bina dan didik keluarga masing-masing agar tercipta hubungan yang harmonis,” tambah Danbrigif Para Raider 3/TBS.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.