Kapolda Banten Pastikan Lingkungan Aman Dihadapan Para Pemuka Agama Dan Stackeholder

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Rapat bersama para pemuka agama dan para stakeholder, dengan tajuk membahas tentang penyakit sosial (termasuk LGBT), penyalahgunaan narkoba, dan dugaan penganiayaan terhadap pemuka agama. Rapat bertempat di Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten yang beralamat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jl. Syech Nawawi Curug, Kota Serang – Banten, acara berlangsung dari pukul 09:00 WIB (27/02).

“Saya (red- Kapolda Banten) meminta anggota untuk tidur ditempat yang terindikasi resah, kemudian patroli -patroli kita arahkan semuanya, terutama kepada tokoh – tokoh ulama, tokoh agama. Supaya kita bisa mendengar langsung yang menjadi keresahan sekaligus mengklarifikasi, juga dengan kehadiran kita, masyarakat, tokoh ulama, tokoh agama dapat merasa aman,” tutur Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

Acara dipimpin oleh Ketua MUI Provinsi Banten Dr. A. M. Romly, hadir pula Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim, ulama, akademisi, dan masyarakat di aula Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.