Kapolda Sulut, Jamin Hadapi Pilkada2018 Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, serius menanggani keamanan Jelang Pilkada 2018 di Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulut.

Maksud dan Tujuan dari Apel ini adalah untuk mengecek persiapan kekuatan Porsenil dengan perlengkapan yang akan di pakai.

Hal ini dikatakannya saat menggelar upacara pergeseran pasukan pengaman Pilkada2018 Kamis (08/02) bertempat di Lapangan Mapolda Sulut di hadiri jajaran personil Polri , Satker Polda Sulut, Brimob, Polairud, dan seluruh personil.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito yang menjadi irup upacara menurunkan 645personil.

“Setiap pilkada mempunyai kerawanan tiap tahapan yang ada oleh karenanya kekuatan kita geserkan ke Kabupaten dan Kota yang melangsungkan Pilkada personil yang di libatkan antara lain, dari sabara, Pilpol Air termasuk Polda Sulut. Termasuk brimob berharap, setiap Porsonil yang di turunkan kali ini jangan sampe tidak netral. Kita tetap menjaga netralitas dan tidak berpihak ke kelompok tertentu, saya juga mengharapkan. Setiap Porsenil harus menjalin sinergitas dengan TNI bersama masyarakat,”tutupnya.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.