KAPOLSEK KARAWACI HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI PONPES BABUS SALAM

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, hadiri peringatan maulid nabi Muhammad saw di pondok pesantren (Ponpes) Babus salam jalan Merdeka Gang Pesantren RT 02/07 Kelurahan Pabuaran, Karawaci Kota Tangerang.


Dimana, acara yang digelar pada minggu pagi (25/2/18) tersebut, juga dihadiri ketua MUI Karawaci, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan pabuaran, tokoh agama (toga),tokoh masyarakat (tomas) dan undangan serta wali santri dan 1000 orang jamaah.

Dalam sambutannya, Kapolsek Karawaci menghimbau agar para ulama, toga, tomas serta undangan lainnya tidak terpropokasi oleh pemberitaan yang sedang beredar diberbagai media sosial.

“dimana, berbagai isu hoax yang mengatakan ulama yang jadi sasaran orang tidak dikenal untuk berbuat anarkis,” ujarnya.

Saya (kapolsek.red) memastikan bahwa berita itu fitnah dan tidak benar (hoax) bahkan pelaku penyebaran berita tersebut sudah banyak yang diamankan oleh pihak berwajib.

Selain itu, untuk kalangan remaja agar tidak terjerumus akan peredaran narkoba, denganmenghimbau kepada orang tua/wali santri serta undangan lainnya agar waspada dan berhati-hati.

“mari awasi, luangkan waktu untu memantau pergaulan anak-anak kita, jangan sampai salah pergaulan yang akhirnya terjerumus dengan hal-hal menyangkut obat terlarang/narkotika,” tutupnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.