KARO SDM PMJ HADIRI PEMBUKAAN DAN PELEPASAN GOWES BERSAMA POLRES METRO TANGERANG KOTA

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Karo SDM Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol. Dodik Soesetyo, hadiri pembukaan dan Pelepasan “GOWES BERSAMA” Polres Metro Tangerang Kota, di halaman Mapolsek Neglasari, Jalan Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, pada Minggu (11/02/2018).

Pembukaan Gowes bersama tersebut diikuti Kapolres Kombes Pol. Harry Kurniawan dan seluruh pejabat utama serta personil dari Polres Metro tangerang Kota.

Dalam sambutannya, Karo SDM PMJ Dodik Soesetyo mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota ataas acara yang luar biasa dalam Gowes bersamakali ini sangat meriah.

“Gowes ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan, dimana pada kegiatan Gowes kali ini, Kita mengambil moment ini sebagai tindak lanjut dari Kartini RUN 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 22 April 2018 di Monas,” terangnya.

Mari kita bekerjasama dan mengawali dengan melaksanakan segala kebijakan dan Program Promoter Kapolri.

“Pembukaan dan Start GOWES bersama Karo SDM PMJ dan Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, nantinya akan kita awali dengan Sarapan Pagi dan pengecekan tensi darah oleh Dokkes Polres Metro Tangerang Kota, tutupnya.

Selain anggota, acara Gowes Bersama juga diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari ranting Restro Tangerang Kota.

Route awal start dari Gowe Bersama dimulai dari Polsek Neglasari – Polsek Sepatan – Polsek Pakuhaji dan Finish Di Tanjung Pasir Teluknaga kabupaten Tangerang.

Start ditandai dengan pelepasan oleh Kapolres dengan diringi Marching Band dari SMK 6 Kota Tangerang dan Marawis Yatim Piatu Garasi Kecamatan Neglasari.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.