Kaskostrad Hadiri Paspampres Shooting Championship 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Kaskostrad, Mayjen TNI M.Bambang Taufik mengadiri  ajang lomba menembak Paspampres Shooting Championship 2018 yang resmi dibuka oleh Wakil Komandan Paspampres, Brigjen TNI Maruli Simanjuntak pada hari ini pukul 09.00 WIB di Lapangan Tembak Senayan Jakarta. Jumat (9/2/2018)

Lomba menembak Paspampres Shooting Championship 2018 ini akan diadakan selama tiga hari, hingga Minggu (11/2). Adapun kategori yang diperlombakan dalam ajang lomba menembak kali ini antara lain kelas eksekutif Perwira Tinggi TNI-Polri, eksekutif sipil undangan, eksekutif  Perwira Menengah TNI-Polri, kelas Paspampres style, kelas pistol reaksi IPSC dan non IPSC, dan kelas senapan MP5/SMG/Rifle 9mm.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Maruli Simanjuntak,  mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk membangun komunikasi prajurit pecinta olahraga menembak. “Selain menjadi rangkaian peringatan Hari Bhakti Paspampres ke-72, kegiatan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi prajurit dan pecinta olahraga menembak. Sekaligus untuk mengukur kemampuan dan saling berbagi pengalaman untuk meningkatkan prestasi yang baik,” ujar Maruli.

Wadan Paspampres berharap lomba menembak yang diselenggarakan selama tiga hari ini dapat meningkatkan semangat dan dapat meningkatkan prestasi Prajurit TNI dan Polri dalam bidang olahraga, khususnya menembak.

“Selain itu, juga ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi TNI dan Polri serta masyarakat sipil,” ujarnya.

Acara pembukaan lomba menembak ini turut dihadiri Kabaintelkam Polri Komjen Lufti Lubihanto dan Ketua Umum Perbakin Bambang Trihatmojo. Sebagai informasi lomba tembak ini diikuti oleh TNI, Polri, masyarakat umum dan anggota Persatuan Penembak Indonesia ( Perbakin) seluruh Indonesia.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.