Kegiatan Latihan Yonif Para Raider 503 Kostrad Dalam Rangka Ton Tangkas

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh satuan jajaran Divif 2 Kostrad khususnya Yonif Para raider 503 Kostrad yang melaksanakan kegiatan latihan dalam rangka Ton Tangkas dipimpin Letkol Inf Erwin Agung T. W. A., S. T.,M.Tr. (Han) selaku Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad. (13/02)

Kegiatan latihan Ton Tangkas tersebut dibagi dalam 3 kelompok, yaitu Renang Militer, Menembak dan Cross Country. Letkol Inf Erwin Agung T. W. A., S. T., M. Tr. (Han) mengatakan, ” Untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Divisi Infanteri 2 Kostrad tentunya tidak mudah kami harus terus meningkatkan kualitas dan kemampuan agar mendapatkan hasil yang maksimal seperti apa yang kami inginkan “.

Pelaksanaan latihan dalam rangka kegiatan Ton Tangkas tersebut dilakukan secara bertahap, bertingkat, dan berlanjut. Usaha yang keras dan tidak kenal menyerah merupakan salah satu syarat prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad bila ingin meraih hasil terbaik dalam pelaksanaan lomba Ton Tangkas 2018 periode I nanti.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.