Ketua DPRD Banyuasin kembalikan Aset-aset Negara

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam, setelah dirinya ditetapkan sebagai Wakil Bupati dalam pilkada serentak tahun 2018 kemarin, maka H Agus Salam mengembalikan seluruh aset milik negara yang menjadi pasilitasnya selamah tugasnya sebagai Ketua DPRD kabupaten Banyuasin.

Penyerahan seluruh aset DPRD Banyuasin yang selama ini dipasilataskan untuk nya telah dikembalikan dirumah dinas Ketua DPRD Banyuasin kepada sekretaris DPRD Banyuasin DR. Konar Zuber, SH.MH yang didampingi Kabag umum DPRD Banyuasin, Tarmizi beserta stap sekretariat DPRD Banyuasin.

Aset-aset yang dikembalikan berupa 1 Rumah Dinas beserta isi, 14 belas unit mobil dinas serta 2 unit mobil dinas yang digunakan untuk dinasnya jenis kijang inova dan torios.

Sebelum meninggalkan Rumah Dinas, Agus Salam sempat berpesan kepada Sekwan bahwa ada beberapa pekerja dirumah dinasnya beserta anggota Sat Pol PP yang selama ini merawat dan berjaga dirumah dinas ini jangan di berhentikan dan dipindahkan, kecuali bagi Ketua DPRD Banyuasin yang baru nanti, Ucapnya.

Sekertaris dewan DR. Konar Zuber, SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih dan meminta maaf selama melakukan kerja dan pengecekan aset, namun saya telah melakukan apa yang sesuai disampaikan oleh mantan ketua DPRD Banyuasin, ungkapnya”.

(Denny Dwi Safutra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.