Nara Singa Baksos Dalam Rangka HUT Ke-57 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 tahun 2018 Personel Yonkav 8/NSW/2 Kostrad dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Tank 83 Kapten Kav Nurhaedi, bersama Pengurus Persit KCK Cabang XXIV Yonkav 8/NSW/2 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial ke yayasan panti asuhan/pondok pesantren di wilayah kota Pasuruan. Pada kesempatan ini rombongan Personel Yonkav 8 mendatangi Yayasan Panti Asuhan Siti Fatimah yang berlokasi di Kelurahan Nogosari, Kec. Pandaan, Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh prajurit beserta Persit KCK Cabang XXIV Yonkav 8/NSW/2 Kostrad adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mengungkapkan rasa syukur dan permohonan doa atas segala kelancaran yang diberikan oleh Tuhan YME kepada keluarga besar Yonkav 8 Kostrad.

Dalam   kesempatan itu Komandan Ki Tank Kapten Kav Nurhaedi menyampaikan   bahwa maksud kedatangannya kali ini ke Panti Asuhan Siti Fatimah adalah untuk bertemu dengan anak-anak yatim dan memberikan bantuan berupa Sembako dan peralatan tulis, serta berharap agar anak-anak yatim/piatu di Panti Asuhan Siti Fatimah turut serta dalam mendoakan prajurit Yonkav 8 dalam melaksanakan tugas sehari-hari demi menjaga keutuhan NKRI.

Pengurus Yayasan  Panti Asuhan  Siti Fatimah Bpk. Tri Hariono menyambut baik kedatangan perwakilan keluarga besar  Yonkav 8 Kostrad, serta  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang  diberikan, bantuan tersebut sangat diperlukan di yayasan, karena banyaknya anak yatim/piatu dan terbatasnya anggaran.

Pengurus yayasan juga menyampaikan bahwa akan senantiasa mendoakan keluarga besar Yonkav 8 Kostrad baik yang sedang melaksanakan  tugas ataupun  yang berada di Batalyon agar selalu di beri kesehatan dan keberhasilan dalam menjaga keutuhan NKRI.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.