Pangdam Warsito Apresiasi Pemerintah, Hadiri Peresmian RindamXIII/Merdeka

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS-red) menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Tentara Nasional Indonesia (TNI-AD) TA. 2017 kamis (15/02/2018) bertempat di Lapangan Rindam dihadiri Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito SE,MM.

Usai peresmian dan pelantikan 123 prajurit angkatan pertama RindamXIIImerdeka 2018, menyandang pangkat sersan dua.

Pangdam menyampaikan awal dari perjalanan karir di Dunia Militer diharapkan dapat menanamkan rasa tanggung jawab, semangat moral dan teladan, sehingga dapat menjadi seorang prajurit yang rendah hati, patuh pada Hukum dan Ham.

“Semoga hal ini dapat menjadi motivasi perjalanan dan pengabdian sehingga pelatihan ini bertujuan dapat membentuk mental TNI kuat dan Tangguh,” tegas Pangdam menambahkan berterimah kasih kepada Walikota JFE dan Wakil Walikota Tomohon SAS, yang telah membantu tahap penyelesaian pembangunan gedung Rindam XIII Merdeka, kiranya sinergitas ini akan tetap terjalin.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) , mengucapkan selamat pada para prajurit yang telah menyelesaikan pendidikan caba2018.

“Hal ini merupakan semangat untuk tetap menjaga keutuhan NKRI terlebih khusus menjaga keamanan di Kota Tomohon, dengan di resmikannya Rindam XIII/ Merdeka kiranya kedepan akan lebih produktif dalam pembinaan calon Bintara (Caba) yang handal, profesional, berkualitas, berakhlak.” Ringkasnya

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.