Pangkostrad Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Brigif Raider 9/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto pada hari Senin mengunjungi Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Agus Suhardi beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostad. Jember. Senin (12/2/2018).

Kunjungan Pangkostrad disambut di depan Gapura Mabrig oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi dengan diiringi Mars Dharma Putra oleh Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, Danbrigif memaparkan Kondisi satuan Satjar Brigif Raider 9 Kostrad, selain itu Pangkostrad melihat kondisi anggota yang menderita sakit menahun kemudian beliau memberi dukungan moril dan bantuan kepada prajurit tersebut.

Pangkostrad beserta rombongan menuju kebun Klinik Prataman untuk melaksanakan panen singkong bersama dan melihat kerajinan Persit serta melihat usaha pembuatan jamu tradisional Brigif Raider 9 Kostrad  kemudian menuju Aula Sudirman untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Denma Brigif Raider 9 Kostrad.

Pangkostrad dalam pengarahanya mengatakan berbuat yang terbaik dengan semboyan Profesional, terlatih dan Loyal. “Segenap prajurit dan Persit dalam menghadapi berbagai tugas pokok kedepan saya harapkan Prajurit mampu memelihara kemampuan dengan baik dengan terus berlatih, begitu pun dengan Persit harus mendukung suaminya dalam setiap kegiatan dan memperhatikan asupan makanan dan giji sehingga suaminya memiliki fisik yang prima untuk menunjang sekolah dan UKP,” ujar Letjen TNI Agus Kriswanto.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan ke Brigif Raider 9/2 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan melanjutkan kegiatan mengunjungi ke Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad yaitu Yonif Raider 514 Kostrad di Bondowoso.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.