Pemuda Pancasila PAC Serpong Adakan Galangan Dana Untuk Korban Gempa

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – 
Setelah Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Setu, Kini PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Serpong menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mengadakan galangan dana di wilayah Serpong, kota Tangerang Selatan. yang bertujuan untuk para korban gempa yang terjadi beberapa waktu di Lebak Banten.

Dalam penyampaianya, Agus Darsa selaku Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Serpong mengatakan, yang ia lakukan bersama jajaranya adalah bentuk kewajiban.

“Kami dari Pemuda Pancasila kecamatan Serpong mengadakan baksos peduli bencana gempa lebak Banten berjalan per setiap ranting dengan di awali pada tanggal 29 Januari lalu mulai dari ranting Kelurahan Ciater dan terus berlangsung setiap harinya,” kata Agus (03/02/2018)

Selanjutnya Agus Darsa mengatakan, bakti sosial tersebut di gelar terahir di tingkat ranting Kelurahan Buaran.

“Niat dan maksud dari saya selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Serpong selain dapat membantu saudara kita, ini juga dapat menciptakan semangat kebersamaan dan gotong royong keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Serpong, terhadap segala bentuk musibah dan kejadian yang telah menimpa saudara kita di manapun berada. Kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang sedang terkena musibah,” imbuhnya

selain itu, Agus Darsa juga mengatakan, pihaknya juga ingin menunjukkan bahwa di sini, Pemuda Pancasila hadir untuk masyarakat.

“Sesuai dengan namanya Organisasi Masyarakat (Ormas), ya kami hadir dan ada untuk masyarakat di lingkungan kita, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, bahkan untuk Negara Indonseia tercinta,” pungkasnya

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.