Pengobatan Massal Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Menyambut HUT Ke-57 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka menyambut HUT ke-57 Kostrad, Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad melaksanakan kegiatan program Bhakti Sosial Sunat dan pengobatan massal sekitar wilayah binaan teritorial satuan bertempat di Desa Palur Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo. Kamis (22/2/18).

Wadandenma Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Kapten Inf Tomas Setyo selaku pimpinan acara, menjelaskan pengobatan gratis ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu di wilayah binaan satuan kami guna memberi bantuan dan meringankan beban masyarakat yang ingin berobat dan peduli akan kesehatan secara gratis tanpa di pungut biaya.

Dalam kegiatan ini, warga binaan terlihat antusias dari warga yang ingin berobat dan memeriksa kesehatannya secara bergantian sebanyak 132 pasien pengobatan umum dan 1 pasien sunat yang dipimpin langsung oleh Dokter Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Lettu Inf Adi Kurniawan dan dibantu oleh tenaga medis prajurit lainnya. Kegiatan ini direncanakan selama satu hari dengan harapan masyarakat setempat bisa peduli akan pentingnya menjaga kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Mojolaban, Kapolsek Mojolaban, Danyonif Mekanis Raider 413/BRM, Danramil Mojolaban, Dokter Puskesmas Desa Mojolaban, Kepala Desa Palur dan Anggota FKPPI Surakarta.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.