Plt Bupati OKI Pantau Pelayanan RSUD

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI Sumsel) – Guna terjalinnya silaturahmi yang baik,Plt Bupati Ogan Komering Ilir(OKI) HM Rifai SE  kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kayuagung,Jum’at(23/02).

Saat memantau,Plt Bupati bersama dengan Direktur RSUD Dr H fikram menyambangi satu -satu ruang perawatan RSUD.

“Saya bangga dan saya gembira saat pasien ditanya tentang pelayanan Rumah Sakit,pasient jawab pelayanan rumah sakit sangat memuaskan,”ujarnya.

Lanjut Rifai,isu – isu tentang pelayanan kurang baik,sekarang sudah dimentahkan dengan kinerja pelayanan yang sudah mulai membaik hal ini ditunjukan dengan program – program yang sudah mulai dilaksanakan.

“alhamdulilah,sekarang sudah tidak terdengar lagi,keluhan – keluhan atas pelayanan yang kurang baik daru Rumah Sakit milik pemerintah Daerah ini,”ungkapnya.

Lanjutnya,dari pantauan tadi hanya satu keluarga salah satu pasien yang mengatakan lumayan,dengan apa yang disampaikan para pasien sudah bagus jangan berarti pihak RSUD puas.

“Saya harap,tetap kita jaga dan tetap tingkatkan lagi kinerja pelayanan untuk para pasien karna sudah tugas kita sebagai pemerintah untuk melayani masyarakat,kita juga ikut mengawasi pelayanan Rumah sakit ini,”harapnya.

Plt Bupati OKI juga mengimbau kepada management,tenaga Medis dan petugas Rumah Sakit untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan Rumah Sakit lagi mengingat RSUD Kayuagung sudah berstatus Tipe C.

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan kinerja kita,serta kami berharap kedepan kita tetap berusaha menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi kita masing-masing karna itu tugas kita sebagai petugas Medis,”imbuhnya.

Direktur RSUD Kayuagung dr H Fikram menambahkan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan Rumah Sakit yang selama ini nendapat keluhan dari masyarakat.

“Dengan kondisi Rumah Sakit sekarang ini,apalagi bagian IGD sudah direhab kami optimis bisa memberikan pelayanan yang terbaik,”bebernya.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.