POLSEK KARAWACI PASANG SPANDUK SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – KabagOps Polres Metro Tangerang Kota AKBP. Sucipto bersama Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, memasang spanduk selamat Tahun Baru Imlek, di Vihara Nimmala Bun San Bio, Kelurahan Koang Jaya Karawaci Kota Tangerang.

Kunjungan tersebut dilakukan pada Rabu malam (14/2/18). Dimana Spanduk tersebut bertuliskan Polsek Karawaci mengucapkan Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun baru Imlek 2018, Mari Wujudkan Toleransi Antar Umat Beragama.

Kapolsek karawaci Kompol. Abdul Salim mengatakan, kita kesini selain melakukan pengamanan, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, kita memasang spanduk.

“Spanduk ini juga salah satu bentuk untuk mengajak masyarakat khususnya di wilayah karawaci agar menjaga toleransi antar umat beragama,” ungkapnya.

Selain memasang spanduk, kita juga melakukan mengecek kesiapsiagaan dan juga keamanan tempat ibadah menjelang perayaan Tahun baru Imlek.

“Pengamanan dan pengontrolan kita lakukan, agar masyarakat khususnya warga di wilayah hukum karawaci yang beragama Budha yang merayakan Imlek, tetap merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Karawaci.

Sebab keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah tujuan utama yang kita jaga dari setiap ancaman dan hal-hal yang tidak diinginkan.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.