Pos raya Kab.Tangerang Gelar Aksi Tanda Tangan Dukungan Zaki – Ombi

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Tangerang – Posko Relawan Rakyat (Pos raya) Indonesia Kabupaten Tangerang. Menggelar Aksi Tanda Tangan dan Bagi-bagi bunga kepada masyarakat dalam rangka mendukung salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tangerang Zaki-Ombi. Aksi yang dilaksanakan di seputaran Jl. Raya Tugu legok, Kec. Legok Kab. Tangerang melibatkan 300 relawan untuk turun ke jalan.

Ketua Pos raya Kab.Tangerang Ozi Santoso mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminta dukungan masyarakat untuk memilih paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli pada ajang pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami pos raya indonesia Kab. Tangerang Kec. Legok, pastikan dukungan ini akan memenangkan zaki-ombi pada Pilkada tahun ini,” Kata ozi kepada media disaat acara berlangsung, Minggu (4/2/2018).

Lebih lanjut ozi menambahkan, Aksi ini digelar kembali dimaksudkan sebagai pesan dan sosialisasi kepada warga agar menggunakan hak pilihnya pada pilkada mendatang, tak lupa pula pesan untuk memilih Zaki dan Ombi.

Adi salah satu Warga Desa. Kemuning Kecamatan. Legok dan bekerja sebagai Sopir angkutan umum Parung-Legok menuturkan, Dalam meningkatkan kenyamanan dalam berkendara para pengemudi kendaraan lainnya agar terhindar dari kemacetan, dan juga memudahkan para sopir angkutan umum untuk mendapatkan penumpang, meminta agar pemerintah mau membuatkan terminal bayangan khusus untuk angkutan umum.

“Kami berharap jika nanti lolos menjadi Bupati Tangerang kembali, apresiasi kami ini di kabulkan agar kami mempunyai terminal bayangan untuk memudahkan kami mendapatkan penumpang dan penumpang mudah mendapatakan angkutan sesuai trayek Jurusannya,” Ucap Adi kepada Awak media.

Sekjen Posraya Kabupaten Tangerang Hardi Adtmaja, mengatakan, pemberian bunga kepada masyarakat merupakan simbol untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi suaranya pada pilkada 27 Juni 2018 nanti.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi dalam ajang pilkada tahun ini dan yakin akan memenangkan pilkada dengan rasa keyakinan juga adanya dukungan dari 14 partai politik kepada zaki-ombi membuat kami optimis,” Kata Hardi Adtmaja.

Hardi pun menambahkan, bahwa masyarakat harus gunakan hatinya dalam menggunakan hak pilihnya, pada 27 Juni 2018 nanti tanpa ada hasutan dan kekerasan untuk menentukan pilhanya.

“Kami berharap pada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan pastinya masyarakat tau pilihanya, karena program yang sudah ada dan telah dijalankan Bupati zaki pada kepimpinannya tahun kemarin dapat diteruskan kembali agar Kabupaten Tangerang menjadi lebih gemilang,” Tandasnya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.