Sambut HUT Kostrad Ke-57 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Anjangsana ke Panti Rehabilitasi Plandi Purworejo

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad,  Yonif  Mekanis Raider 412/6/2 Kostrad Purworejo melaksanakan anjangsana ke Panti  Rehabilitasi Plandi Kabupaten Purworejo. Selasa (13/02/2018)

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian
terhadap  pengelola dan pasien Panti Rehabilitasi
Plandi  yang mengalami
gangguan kejiwaan tersebut dengan memberi bantuan berupa Sembako   berupa  beras, mie instant, minyak goreng, gula, dan teh.

Kapten Inf Sigit  Priyono
selaku  tertua dari Yonif Mekanis Raider  412/6/2 Kostrad pada kegiatan
anjangsana di Panti
Rehabilitasi Plandi ini
menyampaikan, “Pada kesempatan kali ini, kami warga Yonif  Mekanis Raider 412/6/2 Kostrad memberikan bantuan tali asih dan sembako, semoga bermanfaat bagi pengelola dan pasien Panti Rehabilitasi Plandi.

Ketua Panti Rehabilitasi Plandi Ibu Indah Ausworini mengatakan, “Adanya kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Yonif Mekanis Raider 412/6/2 Kostrad Purworejo sangatlah membantu para pasien Panti Rehabilitasi Plandi dan menghibur warga Panti.”

“Saya selaku Ketua Panti Rehabilitasi Plandi sangat senang dengan adanya kegiatan  anjangsana ini, dimana Yonif Mekanis Raider 412/6/2 Kostrad telah berpartisipasi membantu berupa tali asih dan Sembako untuk warga Panti Rehabilitasi Plandi,” ujarnya

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.