Sekwan OI terima Kunker DPRD Sungai Liat.

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) –  Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Ogan Ilir Muksina di dampingi Kasubag Humas Saudi Aryanto menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupatent Sungai liat  Provinsi Bangka Belitung,Kamis (15/18) di Gedung DPRD Ogan Ilir.

Kedatangan 6 orang anggota Dewan tersebut ke DPRD OI dalam rangaka Studi Banding tentang pengelolaan dalam mendukung peningkatan pendapat asli daerah (PAD),”jelas Saudi.

Sementara salah satu anggota Dewan Sungai Liat Emilda dari Fraksi Golkar saat di jumpai mengatakan, Kedatangan kami ke DPRD OI ini merupakan Kunjungan Kerja, seiring tentang pengelolaan peningkatan pendapatan Asli Daerah (PAD), selain itu di katakannya, DPRD Sungai Liat sampai saat ini belum mempunyai Dewan Pakar,sementara di Kabupaten Ogan Ilir sudah ada Dewan Pakarnya.

Emilda juga menambahkan, Terimaksih kepada Anggota DPRD OI dalam hal ini yang diwakili teman teman dari Sekwan dan lainnya, yang telah menerimah kedatangan kami, semoga silaturahim ini berjalan terus dalam rangka mensejahterkan masyarakat.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.