Tim Delapan KPK, Pantau Progress di Pemkot Tomohon

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di damping Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menerima kunjungan tim delapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi bertempat di ruang kerja Walikota Tomohon, kamis ( 22/2/2018).

Koordinator Wilayah delapan Sulawesi yang di bawahi Ibu Tri Gamareva mengatakan bahwa kunjungan mereka ke Kota Tomohon dalam rangka pendampingan.

seperti yang di minta oleh bapak Walikota pada tahun 2017 lalu, sehingga pihak nya datang untuk melihat seperti apa progres yang ada saat ini di kota Tomohon.

“Kami datang di sini dalam rangka pendampingan, dan melihat progres yag ada di Pemkot Tomohon, banyak yang perlu dibenahi.” kata Gamareva.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengatakan, terkait kedatangan personil tim delapan, melalui bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi untuk mendampingi pemkot Tomohon dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Kami pemerintah kota Tomohon sangat menyambut dengan baik kedatangan mereka untuk membantu dan mendampingi pemerintah Tomohon dalam hal pengelolaan keuangan” ujar Eman

Usai pertemuan, Walikota beserta rombongan KPK meninjau lokasi kantor Pelayanan Publik didampingi Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike karouw, M.Si, para Asisten Setda Kota Tomohon, dan seluruh kepala perangkat daerah.

Dalam kunjungan Tim Delapan KPK-RI Tri Gamareva didampingi oleh Koordinator KPK Sulut Indra Furqon, Heri Nurudin, Sugiarto, Dwi Aprilia Linda.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.