Wakapolresta Serang Dalam Sosialisasi Tim Saber Pungli Dengan Obyek Pendidikan

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG – Bertempat di ruang rapat SMP N 10 Kota Serang, kegiatan dalam rangka sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) objek pendidikan di wilayah Kota Serang, sosialisasi tersebut dalam rangka pencegahan dan penanganan Saber PUNGLI. Kegiatan tersebut di mulai sekiranya pukul 09: 00 WIB, Selasa (06/01).

“Kegiatan ini membahas tentang Satuan Tugas Saber Pungli dan struktur organisasi tim Saber Pungli, selanjutnya membahas rencana pencegahan dan penanganan tim Saber Pungli khusus di wilayah Kota Serang,” ujar Wakapolresta Serang yang juga sebagai Ketua Pelaksana UPP Tim Satgas Saber Pungli Kota Serang, Kompol Nur Rahman.

Kompol Nur Rahman, menerangkan lebih lanjut agar menghimbau kepada para guru di wilayah Kota Serang agar tidak melakukan pungutan liar, serta menyampaikan sosialisasi ini kepada segenap guru – guru yang berada di masing – masing sekolah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdis Dikbud Kota Serang, Kabid. Pendidikan Kota Serang, Kasiwas Polresta Serang, Tim Pencegahan UPP Saber Pungli Kota Serang, para Kepala Sekolah SMP di wilayah Kota Serang, para Kasi Dikbud Kota Serang. Acara berlangsung aman dan tertib, selesai sekitar pukul 11:00 WIB.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.