Banyuasin Jadi Tempat Pertama Sosialisasi Serentak di Sumsel

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Panita Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Banyuasin sosialisasikan pengawasan partisipatif dan tahapan kampanye kepada stakeholder pada pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak di sumatera selatan tahun 2018, Berlangsung Meria bertepat di Alun-alun taman kota Pangkalan Balai.

Acara tersebut Turut dihadiri oleh Banwaslu Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan, Bupati Banyuasin yang diwakili Drs.Indra hadi, Kapolres Banyuasin yang diwakili  Kompol Harris Batara S.ik, Komisioner KPU Banyuasin Salinan, serta tamu undangan.

Ketua Panwaslu Banyuasin, Iswadi Dalam sambutanya mengatakan, Panwaslu Banyuasin patut berbangga karena di bumi sedulang setudung ini di adakan sosialisasi pengawasan partisipatif dan tahapan kampanye pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang pertama. yang dimana sosialisasi ini berjalan serentak di lakukan se-sumatra selatan.

” nanti di adakan touring yang dimana Banyuasin jadi tempat pertama sosialisasi ini,”ucap Iswadi.

Iswadi mengimbau, kepada seluruh ASN dan PNS yang masih aktif dalam jabatan agar tidak ikut terlibat dalam kampanye dan diharapkan bisa bersikap netral. bila mana ASN dan PNS ikut terlibat dalam kampanye maka akan ada sanksi.
“jika ada ASN dan PNS yang terlibat, akan diberikan surat recomendasi kepada bupati, untuk diberi sanksi berupa tulisan atau lisan,”tegasnya.

(Denny Dwi Safutra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.