Dalam Rangka Memperingati HUT Kostrad Ke 57 Pangkostrad Ziarah Ke TMPN Kalibata.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangkostrad Letjen Agus Kriswanto, bertindak selaku Inspektur Upacara pada ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan, Jum’at 2 Maret 2018, dalam rangka memperingati HUT ke 57 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2018.

Upacara diawali dengan Penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta, dan Peletakan Karangan Bunga oleh Pangkonstrad.

Usai Upacara, Pangkostrad di dampingi Kepala Staff Kostrad Mayjen TNI M. Bambang Taufik dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny Aik Agus Kriswanto, Melaksanakan tabur bunga ke sejumlah Makam Pahlawan, diikuti seluruh peserta yang hadir .

Kegiatan merupakan bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan Nusa dan Bangsa.

Disamping itu, dengan mengenang jasa jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka karna bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Turut serta dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Pangdivif I Kostrad, Kasdivif I Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Perwira Ahli, Irkostrad, Para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad, serta ibu ibu Pengurus Parsit Kartika Chandra Kirana Pg Kostrad.

(Fram/Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.