Danyonif  Mekanis Raider 411 Kostrad Lepas Anggota Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Sebanyak delapan orang prajurit Bintara Yonif Mekanis Raider 411/PDW melaksanakan upacara korps raport tradisi alih pindah satuan ke kesatuan baru, yang dipimpin langsung oleh Danyonif  Mekanis Raider 411/PDW Mayor Inf Widi RahmanS.H, di depan Yonif Mekanis Raider 411/PDW.

Upacara tradisi korps rapot pindah satuan di Yonif Raider 411/PDW ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Dalam acara tersebut Danyonif  Mekanis Raider 411/PDW menyampaikan, kegiatan upacara tradisi pindah satuan merupakan hal yang biasa dilaksanakan.

“Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran organisasi di Yonif  Mekanis Raider 411/PDW,” ujar Mayor Inf Widi.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, atas pengabdian selama di satuan Yonif Mekanis Raider 411/PDW.

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik almamater Yonif Mekanis Raider 411/PDW dimanapun bertugas dan berada,” pesan Danyon

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.