Deklarasi Pengurus Dewan Dan Pencanangan Hari Kopi Nasional.

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka menyambut dan ikut memeriahkan Deklarasi dan pencanangan Hari Kopi Nasional yang jatuh pada tanggal 11 maret 2018.

Coffee Lovers Indonesia (CLI),Akan menyelenggarakan pameran dan Exspo kopi Nusantara tanggal 9-11 maret,bertempat di Intermark,Jalan Lingkar Timur BSD Serpong.

DEKOPI di Deklarasikan di Yogy
akarta tanggal 9 desember 2017 yang lalu oleh beberapa organisasi kopi dan tokoh-tokoh perkopian di indonesia.

Tanggal 22 januari 2018 yang lalu,Ditjen Perkebunan telah mengesahkan AD/ART,Serta membentuk tim formatur dekopi,dalam pengurusan ini dibentuk periode 4 tahun kedepan.

Tim Formatur launching 11 maret di intermark convention hall,Jalan lingkar timur Bsd serpong,Dalam moment ini hadir pula tokoh Nasional senior bapak Rudy J pesik.

Pembicara dalam acara coffe ini adalah bapak Anton Apriyantono mantan menteri pertanian di era Sby dan Ketua Dekopi Anton Apriyantono,Sekjen Jamil mussanif juga Gozali hansen,mewakili pengusaha perkopian di indonesia.

Lebih lanjut Apriyantono,berharap kedepannya agar para pengusaha perkopian dapat merasakan Kemandirian dan kemajuan dunia usaha,ujarnya.

(Dre/Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.