HD-MY siap mengembalikan Berobat gratis dan Sekolah gratis.

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Tiga Partai pengusung pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan HD-MY Nomor urut 1 yaitu Partai Nasdem,PAN dan Hanura Kabupaten Ogan Ilir siap memenangkan HD-MY yang di kemas dalam Konsolidasi Tiga Partai pengusung pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018,Indralaya (23/18).

Ketiga Partai pengusung siap berjuang untuk kemenangan Paslon nomor urut 1 sehingga pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang,pasangan HD-MY meraih kursi Sumsel 1.

Rusdi Tahar selaku Ketua PAN Ogan Ilir dalam orasi politiknya mengatkan,tidak akan tercapai mimpi kita untuk memenangkan pasangan HD-MY tanpa perjuangan dan pengorbanan,oleh sebab itu tidak ada kata lain,pasangan HD-MY wajib menang pada Pilgub 2018 dan menang merupakan harga mati.

PAN memiliki 5 kursi di DPRD Ogan Ilir,berharap kepada semua pengurus dan kader partai agar kiranya mengajak masyarakat yang ada di desa untuk memilih HD-MY.

“HD-MY merupakan pasangan yang mampu memberikan sosialisi dan mampu memberikan pelayanan  serta pembangunan yang merata di Sumsel,untuk itu bagi kader PAN harus memenangkan pasangan HD-MY”.

Ketua Partai Hanura Ogan Ilir H.Sobli Rozali sangat bangga untuk mendukung HD-MY dan sangat yakin dengan bersatunya tiga partai Hanura,PAN dan Nasdem pasangan ini mampu membawa perubahan bagi masyarakat Sumsel.dan Hanura siap mengawal dan menjaga kemenangan HD-MY.

Kemenngan tinggal menunggu waktu,mari kita bersama-sama untuk menjaga kemenangan yang sudah di ambang pintu dan masyarakat sumsel butuh pemimpin yang cerdas bukan pintar.

Sementara Ketua Partai Nasdem OI A.Syafe’i mengingatkan kepada semua kader dan pengurus partai Nasdem agar terus berjuang dengan solid serta bersatu padu untuk memenangkan HD-MY.

“Berharap ketiga partai pengusung harus bersatu dan bekerjasama dengan baik,serta terus rapatkan barisan untuk kemenangan pasangan HD-MY”.

Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018 H.Mawardi Yahya yang berpasangan dengan H.Herman Deru menyampaikan dalam pidato politiknya kepada tiga partai pendukung untuk kemenangkan pasangan HD-MY hendaklah terus berjuang,sesungguhnya HD-MY merupakan milik ketiga partai dan milik masyarakat Sumsel.

Di katakan Mawardi,kita hanya tinggal merumuskan,hampir 80% masyarakat Sumsel menginginkan perubahan dan pemimpin baru yaitu HD-MY dan HD-MY lah yang pantas memimpin Sumsel lama tahun kedepan,karena pasangan HD-MY yang mampu membawa perubahan untuk Sumsel.

Kekuasaan ada di lawan politik,banyak cara yang dapat di lakukannya,oleh sebab itu kita semua harus waspada dan tetap solid,dan tidak boleh hanyut.

Yakinlah,pasangan HD-MY sudah teruji,kenapa tidak,Pak Herman Deru dan saya sudah pernah menjabat selama dua Priode sebagai Bupati,dan tidak ada masalah dan tidak ada retorika selama kepemimpinan.

HDMY siap mengemblikan berobat gratis dan pendidikan gratis di Sumsel,sehingga masyrakat Sumsel dapat mengenyamnya kembali.

Kehadiran HD-MY untuk melakukan perubahan di Sumsel,kenapa tidak,sekarang IPM di Sumsel sangat rendah, ada di peringkat ke 23 di Indonesia,semetara angka kemiskinan berada di posisi 10 besar di Indonesia,untuk itu HD-MY hadir untuk membuat perubahan yang nyata.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.