Jaga Stamina, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Lari 10 K

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Prajurit yang sejati dan profesioanal adalah prajurit yang berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan tentunya ditunjang dengan  fisik yang prima.Guna menunjang tercapainya tujuan tersebut prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan pembinaan fisik lari dengan jarak tempuh 10 Km. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina, mengukur sejauh mana ketahanan perorangan, melatih mental dan juga menjaga fisik agar selalu prima dalam menghadapi tugas pokok lainnya.

Kegiatan lari pagi 10 Km ini dilaksanakan setiap hari Kamis. Hal tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat dan saling bersaing antar rekan, tidak luput di garis finis sudah menunggu tim pencatat waktu guna mencatat waktu tempuh setiap prajurit yang melaksanakan lari 10 Km, agar bisa dijadikan pedoman maupun catatan yang kemudian dapat di tingkatkan ke depannya.

Letnan Kolonel Inf Nopid Arif Danyonif Raider 514 Kostrad berpesan agar seluruh prajurit dapat melaksanakan kegiatan pembinaan lari 10 Km dengan hati yang gembira dengan tetap menjaga faktor keamanan masing-masing perorangan.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.