Kunjungan Kerja Ibu – Ibu Bhayangkari PG 01 Itwasum Polri Bersama Bhayangkari Daerah Banten.

Spread the love

Jurnalline.com, KABUPATEN SERANG (BANTEN) – Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Sofi Wibowo beserta pengurus mendampingi Ketua Bhyangkari PG.01 Itwasum Polri Ny. Coreta Putut Eko Bayu Seno bersama para Istri Irwasda Se-Nusantara pagi tadi, Selasa (28/02), mengunjungi PT Charoen Pokphand Indonesia ( CPI ) di Kawasan Modern Cikande, tepatnya di Jl. Kawasan Industri Modern IV, Kavling 6-8, Cikande, Nambo Ilir, Kibin, Serang, Banten 42186.

Kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari PG.01 Itwasum Polri Ny. Coreta Putut Eko Bayu Seno beserta rombongan adalah agenda yang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi para Bhayangkari yang ada di nusantara.

Dalam kunjungannya Ny. Coreta Putut Eko Bayu Seno beserta rombongan di awali dengan pemutaran video profile perusahaan PT. Charoen Pokphand Indonesia.

PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Perseroan) adalah perusahaan multinasional yang bergerak dibidang peternakan ayam, pakan unggas dan pengolahan makanan yang berasal dari ayam. Charoen Pokphand Group adalah perusahaan yang berasal dari Thailand dan masuk ke Indonesia pada tahun 1972 dan menjadi salah satu produsen pabrik terbesar di Indonesia

Produk Makanan Olahan yang dihasilkan PT. Charoen Pokphand Indonesia khususnya Food Division di Cikande Kabupaten Serang berupa produk olahan daging ayam dan daging olahan lain (sapi) seperti baso, chicken nugget, dimsum, sosis dan lain-lain.

Ny. Coreta Putut Eko Bayu Seno mengungkapkan, dalam kunjungannya ini untuk mengunjungi pabrik dan melihat proses pengolahan secara langsung atau pada istilah public relation adalah Factory Visit .

“Pada kesempatan ini, kita dapat mengetahui secara langsung bagaimana proses pembuatan makanan olahan Nuget daging sapi dan ayam PT. Charoen Pokphand Indonesia,” ungkapnya.

Disisi lain, kata Ny. Coreta Putut Eko Bayu Seno, banyak informasi yang dapat meresahkan masyarakat maupun pihak perusahaan bahwa produksi pengolahan daging ayam, nugget, sosis, baso dan lainnya tentang tata cara pengolahan dan bahan yang dibuat.

“Selain mengetahui secara langsung proses pengolahan, kegiatan ini juga dimaksud sekaligus menepis isu negatif yang beredar di masyarakat terhadap proses pengolahan Nuget daging sapi dan ayam,” tutup Ny. Coreta Putut Eko Bayu Seno.

(Yyg.K/ Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.