PERANGI HOAX, KAPOLSEK KARAWACI SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT KHONGHUCU

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka memerangi dan perlawanan terhadap isu berita bohong (hoax) yang sedang marak diberbagai media sosial (sosmed) saat ini.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.SH sambangi dan mengajak tokoh agama khonghucu di ruangan Vihara Bun San Bio, di Jalan Ks. Tubun Koang Jaya Karawaci Kota Tangerang. Sabtu (17/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut Abdul salim menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh agama Khonghucu Sutrisno beserta warga lainnya agar turut berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

“sehingga lingkungan tetap aman dan kondusif dari isu-isu yang tengah gencar beredar di berbagai media sosial saat ini,” ucapnya.

Dimana banyak berita hoax yang menyampaikan akan ancaman teror terhadap ulama.

“semua berita tersebut ibohong (hoax), dimana belakangan ini kami dari pihak Polri sudah mengamankan beberapa orang terkait penyebaran isu tersebut, dan sedang menjalani proses hukum,” tegasnya.

Namun demikian, kita harus tetap menjaga kewaspadaan dilingkungan, dari berbagai guantibmas maupun hal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Karawaci.

“Apabila ada hal yang mencurigakan, segera hubungi dan sampaikan kepada binamas atau pun polsek karawaci,” tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.