Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Korcab Divif 2 PG Kostrad mengadakan pertemuan rutin bulanan yang bertempat di Aula Guntur Geni Yudha Yonarmed 11 Kostrad. Pertemuan ini diikuti oleh sekitar 215 orang anggota persit dengan menggunakan Pakaian Seragam Kerja (PSK). Selasa (27/02/18)

Para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Korcab Divif 2 PG Kostrad sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. Walaupun mereka memiliki kepentingan dan acara masing-masing, tetapi mereka tetap berpartisipasi menghadiri kegiatan ini karena sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai seorang istri prajurit dengan berbagai konsekuensinya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. beserta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto, dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Kegiatan diisi dengan berbagai acara seperti perkenalan anggota persit yang baru, pembentukan ketua pengurus yang baru, penyerahan hadiah bagi pemenang HUT Persit yang ke-72 dan Fashion Show.

Dalam acara pertemuan ini Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Siswo budiarto, S.I.P., M.M. sebagai Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh Persit dan peserta yang hadir tentang pentingnya menjaga kehidupan yang harmonis dalam berumah tangga.

“Dalam kehidupan rumah tangga harus dapat bersinergi untuk bekerjasama, tanpa adanya kekerasan, dengan saling menghargai, menyayangi dan kepedulian antar anggota keluarga”, jelas Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.