Polsek Kragilan Gelar Razia Di Depan Mapolsek Kragilan.

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kragilan menggelar razia kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat yang melintas di depan Mapolsek Kragilan di jalan raya Serang – Jakarta pada Kamis (29/3/2018) malam, Kegiatan yang  dipimpin langsung oleh Kapolsek Kragilan Kompol M. Andra.W,SH,S.IK bersama seluruh anggotanya.

Menurut AKP Ika Ketut Kanit Lantas Polsek Kragilan Serang, berhasil amankan tujuh motor yang tidak dilengkapi surat – surat kendaraan tersebut, Terutama sopan santun diciptakan sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis antara anggota kepolisian dengan masyarakat, Hal itu supaya program maupun tugas dan tanggungjawab kepolisian akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Jadi kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan menjaga citra Polri kepada masyarakat, Selain memberikan rasa aman, menurut AKP Ika Ketut Kanit lantas, seluruh personil diingatkan untuk memberikan imbauan kepada seluruh pengendaran agar berhati-hati, tidak perlu ngebut di jalanan, “Kita imbau kepada suluruh pengendara agar berhati-hati dalam berkendaraan, sebab keluarga menunggu di rumah,” kata AKP Ika Ketut Kanit Lantas.

Berdasarkan pantauan media di lokasi, kegiatan operasi tersebut untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor seluruh pengendara roda dua dan roda empat yang melintas langsung diarahkan masuk ke halaman mapolsek kragilan.

“Diawal pembagian, ada pengendara yang mengeluarkan sim dan stnk, dikirinya kita sedang melakukan razia rutin kata Ika Ketut.

(Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.