Sambut HUT Ke-57 Kostrad dan HUT Ke-72 Persit, Yonif Raider  323 Kostrad Adakan Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Menyambut HUT ke-57 Kostrad  dan HUT ke-72 Persit Satuan Yonif Raider 323 Buaya Putih  menyelenggaran berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat di wilayah Banjar dan sekitarnya.

Kegitan pertama pada pukul 08.00 Wib melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sekitar Asrama Yonif Raider 323/13/1 Kostrad , yang di hadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV Yonif Raider 323/13/1 Kostrad dan Ka Korum Kapten Inf Nurkasroni SE.

Dilanjutkan pada pukul 09.00 Wib melaksanakan anjangsana kepada Warakawuri
keluarga besar Yonif Raider 323/13/1 Kostrad, adapun Warakawuri yang dikunjungi a.n Ny. Dede ( istri alm. Serda  Kastori ), Cipadung Kota Banjar,  Ny. Cucu ( istri alm Kopda Suhaimi ), Batulawang  Kota Banjar,  Ny. Dedeh ( istri alm Kopda Suyanto ) Cisaga Kab. Ciamis. Seluruh Warakawuri menyambut dengan baik kehadiran wakil dari satuan, sebagai sarana untuk terus menyambung tali silaturahmi keluarga besar Yonif Raider 323/13/1 Kostrad.

Kegiatan ke tiga  pada pukul 10.30 Wib anggota Yonif Raider 323/13/1 Kostrad  dan anggota Persit melaksanakan bakti sosial pembagian nasi kotak kepada tukang becak, juru parkir dan pedagang asongan di jln. Letjen Suwarto Kota Banjar.

Dalam kegiatan ini Ka Korum Kapten  Inf Nurkasroni SE menyatakan, “Setiap tahuannya kita melaksanakan kegiatan HUT Kostrad dan HUT Persit, kita mencoba berbagi dengan masyarakat sekitar Kota Banjar, walapun nilainya tidak besar mudah-mudahan sumbangsih kegiatan ini berarti bagi mereka”.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.