Sekprov Silangen Warning Kepala DPMPTSP Se-Sulut untuk Tingkatkan Pelayanan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Sekprov Sulut Edwin Silangen mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu se- Kabupaten/Kota se Sulut Jumat (9/3/2018) dihadiri plt. Kepala DPM-PTSP Sulut Hendry Kaitjili, perwakilan BI, Pengamat Ekonomi dan Pembangunan Charles Kepel, dan staf khusus Gubernur Sulut.

Sekretaris provinsi Sulut Edwin Silangen pada kesempatan ini, berharap kepada pemerintah Kabupaten Kota yang ada di daerah ini untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi maupun dengan pemerintah pusat agar bisa berjalan dengan baik sesuai mekanisme aturan yang ada.

“Kegiatan ini diharapkan bermanfaat dalam hal proses perijinan, dimana hal ini merupakan suatu fungsi pemerintah bersama baik level provinsi sampai tingkat Kabupaten Kota.”

Lanjut Sekprov. demi terwujudnya Sulut Hebat yang lebih sejahtera kepada 15 Kabupaten Kota yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga di daerah ini untuk lebih ditingkatkan lagi, dapat memberikan manfaatkan terkait aplikasi teknologi yang dimonitori langsung oleh pihak KPK.

Sebelumnya, Plt Kepala DPM-PTSP Daerah Sulut Hendry Kaitjili mengatakan maksud dan tujuan Rakor ini untuk membahas program yang terjadi pada tahun sebelumnya serta di tantangan dan masalah program tahun 2018 ini.

“Rakor ini adalah sebagai bentuk sinergitas penyelenggaraan pemerintahan antara Kabupaten/ Kota, demi terwujudnya Sulut hebat, semakin hebat meraih keberhasilan,” pungkasnya.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.