Warga Sukadana Antusias Sambut ISO

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI( Sumsel) – jelang pilkada 2018,pasangan calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Nomor urut 1 H Iskandar SE – Djakfar Shodiq (ISO),terus gencar menyambangi masyarakat untuk menarik simpatik mereka.  hal ini dilakukan H Iskandar SE saat menghadiri hajatan peresmian rumah salah satu rumah warga di kelurahan Sukadana Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),kamis(08/03).

Selain menyampaikan programnya,Iskandar bersama masyarakat Sukadana juga menggelar pengajian dan yasinan bersama di salah satu rumah warga yang merupakan simpatisan dari ISO.

Calon Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutanya mengatakan, program pembangunan yang dicanangkannya selama 4 tahun ini hampir terselesaikan,yakni Membangun OKI dari Desa. mulai dari pendidikan,kesehatan serta pembangunan infrastuktur di Kabupaten OKI telah teratasi.

“Alhamdulilah sesuai keinginan masyrakat,kita terus mengoptimalisasikan permasalahan yang kerap kali dikeluhkan masyarakat mulai dari

listrik,kesehatan dan pendidikan kini sudah teratasi. sekarang tidak ada lagi Kecamatan yang tidak ada listrik,semua rata,” kata Iskandar.

Masih kata Iskandar,dirinya melanjutkan program Putra Daerah OKI Ishak Mekki untuk melanjutkan pembangunan infrastuktur di Kabupaten OKI,tentu untuk melanjutkan program tersebut tentu butuh waktu lagi.

“Untuk melanjutkan pembangunan yang saya canangkan,saya perlu waktu untuk itu  saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk memenangkan ISO di pilkada nanti,”

Tokoh Masyarakat Sukadana,Abdullah  dalam sambutannya mengatakan,  sebagai masyarakat dirinya mengakui keberhasilan program pembangunan yang diraih Iskandar selama menjadi Bupati OKI periode 2014-2018.

“Untuk apa pilih yang lain jika ini sudah terbukti,kan kok tebukti kepemimpinanne kite satukon suare dukung ISO,” ucapnya seraya mengakat telunjuk sembari meneriakan yel-yes ISO.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.