BAIHAKI : Pesan Optimis SBY Saat Safari Politik Di Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang
Yudhoyono ( SBY ) saat bersilaturahmi
dengan didampingi para Kader partainya di Kota Tangerang, SBY pun banyak mengemukakan kebanggaannya saat kunjungan di Kota Tangerang lewat penyampaiannya kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Drs. BAIHAKI, M.Si .

Diketahui saat Safari Politik SBY mulai dari ke Kampung Bekelir Sampai Ngeriung Asik (Ngerik) dengan warga untuk berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat di Jagarawa Cipondoh Kota Tangerang.

Baihaki mengungkapkan, saat Prof. Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga mantan Presiden RI Ke- 6 Berkunjung, banyak perasaan yang membanggakan dirinya, lewat sambutan hangat Warga Kota Tangerang, mulai dari ribuan masyarakat yang antusias menyambut kehadirannya di Kampung Bekelir Hingga dialog saat Ngeriung Asik (Ngerik). Kepada Jurnalline.com (27/4/18)

“Suasana hangat dan penuh kebanggaan, terliat dari ekspresi warga Kota Tangerang membuat optimis kembali bangkit bila melihat antusias, simpati dan banyak terlihat harapan yang dituangkan lewat ekspresi,  seraya mereka benar-benar menggantungkan harapannya,” Kata SBY saat berkata ke Baihaki

Terlebih dalam acara Ngerik (Ngeriung Asyik) di rumah makan Jagarawa, SBY saat merespon sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh seseorang mengenai resep keharmonisa seorang SBY. dituangkan itu sudah contoh nilai keharmonisan antara masyarakat dengan seorang pemimpin untuk tidak ada jarak agar menghilangkan rasa sungkan untuk mengungkapkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Motivasi dan semangat yang diberikan SBY, membuat para pengurus partai, terutama pengurus partai Demokrat di Kota Tangerang, untuk bisa lebih keras dalam berupaya merebut kemengan di Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.
“Tentu sudah siap, terlebih DPC
Demokrat Kota Tangerang berharap dengan adanya Pesan Optimis Seorang SBY kepada para petinggi partai dan semua kader demokrat di kota Tangerang bisa lebih bersungguh-sunguh mensukseskan Partai Demokrat dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019.” Ungkap Baihaki.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.