Brigif Raider 9 Kostrad Terima Kunjungan Tim Evaluasi dari Kodiklat TNI AD

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Dalam rangka operasional, Brigif Raider 9 Kostrad menerima kunjungan Tim Evaluasi dari Kodiklat TNI AD dalam rangka penyusunan struktur organisasi terbaru bertempat di Ruang Hall. Kamis (5/4/18).

Dalam kunjungan ini Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos, menyambut hangat tim evaluasi dari Kodiklat yang di pimpin Pabandya Sops Kodiklat AD, Kolonel Inf Ronald Sinaga.

Tujuan kedatangan tim evaluasi Kodiklat TNI AD adalah untuk untuk mengecek kinerja, fungsi, struktur, personel dan perlengkapan Brigif Raider 9 Kostrad sebagai eselon pelaksana.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim evaluasi karena baru pertama kali di laksanakan dan semoga bermanfaat , apabila ada kendala sampaikan kepada tim evaluasi agar dapat di salurkan ke komando atas, diharapkan dengan bertambahnya struktur dalam organisasi dapat mempermudahkan proses tugas pokok sebagai eselon pelaksana tingkat Divisi yang berkedudukan langsung dibawah Panglima divisi.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.