Dirut PD. PASAR KOTA TANGERANG Bantah Minimnya Perhatian di Pasar Anyar Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Banyaknya isu yang sedang marak beredar dari pemberitaan berbagai media lokal yang memberitakan tentang minimnya perhatian PD. Pasar Kota Tangerang, pasalnya pemberitaan yang mempublikasikan dari narasumber atau pedagang yang kian merugi karna kurangnya perhatian dibantah Dirut PD.Pasar Kota Tangerang.

Dirut PD. Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati saat di konfirmasi jurnalline.com menjelaskan, PD. Pasar selalu berusaha meningkatkan kinerja dan selalu berusaha membuat inovasi baru, bagaimana kiat -kiat untuk meramaikan Pasar, terutama meningkatkan antusias konsumen. Kamis (19/4/18)

“Memang tidak mudah dalam memperbaiki segala kekurangan dan seharusnya peran serta masyarakat, pedagang atau pelaku usaha serta konsumen juga harus bersinergi menjaga ketertiban, kenyamanan dan kebersihan agar dapat meningkatkan pemasukan kepada para pelaku niaga,” jelasnya

Wanto salah satu konsumen menerangkan, PD.Pasar adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang memang seharusnya bisa memberikan kenyamanan, kenyamanan dan kebersihan, selepas Pedagang Kaki Lima (PKL) ) yang merugikan pedagang yang ada di dalam Pasar anyar, itu perlu peran serta bantuan dari  Sat Pol PP Kota Tangerang dalam penertiban PKL dan bukan kewajiban PD. Pasar saja.

“Memang harus menjadi tugas PD. Pasar dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen maupun para pedagang, manun jika menyalahkan PKL yang merugikan pedagang itu perlu dibantu Sat Pol PP Kota Tangerang dalam menertibkannya.” Katanya.

” tidak menutup kemungkinan sering turun langsung ke pasar untuk menertibkan para PKL, juga sering bersama Sat Pol PP  (Trantib) untuk menghimbau kepada PKL untuk tertib dalam Berniaga. Jabatan Dirut hanya suatu tugas amanah dari Pemerintah Kota Tangerang yang harus dilaksanakan, dan jika masa bakti telah usai, tanpa di tuntut pun nanti pasti akan berhenti menjabat.” Tutup Titin Mulyati.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.