FannyLegoh Lantik Tim ODC Dapil IV Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bertempat diruang Sekretariat OllyDondokambey Center (ODC), sabtu (6/4/2018) dilaksanakan pelantikan Pengurus tim ODC Dapil IV oleh FannyLegoh mewakili OllyDondokambey SE.

Menunjang salah satu program ( OD-SK ) terus menuai simpatik masyarakat, Sekretaris komisi IV DPRD Prov.Sulut Fanny Legoh mewakili Penasehat ODC Olly Dondokambey SE.

Fanny Lebih yang Didampingi Ketua Umum Tim ODC Provinsi Sulut FarryWowor mengungkapkan sejumlah personil Tim ODC yang tersebar di dapil IV Minahasa, merupakan anggota anggota berkualitas.

“Tim ODC untuk semakin berperan dalam menunjang program pemerintahan provinsi maupun daerah.” Tukas Ketum ODC Prov.Sulut FarryWowor.

Diketahui ODC berdiri sejak tahun 2007 dengan penasehat Gubernur Sulut OllyDondokambey SE, sampai sekarang tahun 2018, terus eksis dan mantap melebarkan sayapnya disemua lini, dengan tujuan mengutamakan rekrutmen anggota berkualitas dan tidak memegang jabatan di Partai.” Tutur Wowor menambahkan dalam pemetaan dan relektabilitas perekrutan Pileg2019 mendatang terus mencari sosok yang baik untuk calon Pileg DPRD Provinsi,Kabupaten/kota, 2019 mendatang,” Tutup Ketua Pordasi Sulut FarryWowor.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.