FannyLegoh Resmikan Cafe Cowboy Bill The Kids City.

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Menuju Kabupaten Minahasa Semakin Hebat, sinkron dengan program Pemerintahan Pusat Jokowi-JK, Pemerintah Provinsi OD-SK, dalam menunjang program tersebut tim OllyDondokambeyCenter ( OD-SK ) terus menuai simpatik masyarakat. Terlihat disaat calon Bupati Ir RoykeRoring M.Si, saat menyambangi Sekretariat ODC yang terletak jalan prapatan TompasoCity Sabtu, (6/4/2018) malam tadi.

Diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin pdt.Jembri Poluan STh, M.Pdk. dalam khotbahnya memperumpamakan, segala sesuatu yang bisa diatur tanpa Alkitab adalah sia sia. Karena dengan memiliki kitab suci manusia akan mendapatkan pemikiran pemikiran dan pemahaman Alkitab, yang merupakan dasar dari segala pengetahuan.

“Dengan semangat dan motivasi lewat injil Yesus, untuk dapat pengetahuan teknis , setiap orang harus bisa menjadi berkah bagi banyak orang.” Ucap poluan

“Penyesuaian, sifat dan karakter dengan belajar pada sifat Tuhan yesus kerja kita akan dibuat berhasil.”

Selesai Ibadah dilanjutkan dengan peresmian Restauran dan Cafe Cowboy Bill The Kids City, dengan penghitungan pita langsung oleh Penasehat ODC Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE, diwakili Sekretaris komisi IV DPRD Prov.Sulut Fanny Legoh mewakili Penasehat ODC Olly Dondokambey SE. Didampingi Ketua Umum ODC Provinsi Sulut FarryWowor.

Pada kesempatan ini menyampaikan dibukanya Restoran dan Cafe Cowboy Bill The Kids Dapil IV Tompaso Langowan Kawangkoan dan Sonder, harapan akan akan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Dengan dibukanya Sekretariat ODC, dan Restoran Cafe Cowboy harapan menjadi satu rumah masyarakat yang akan menunjang program pusat, provinsi, dan daerah dalam program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK).
” tutup Sekretaris komisi IV DPRD Prov.Sulut Fanny Legoh usai meresmikan Restoran dan Cafe Cowboy Bill The Kids City dengan pemilik Tonny Sumampow.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.