Hanura OKI All Out Menangkan HDMY dan AQOR

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Rapat Kordinasi Cabang ke – III Partai Hanura OKI di Sekretariat Hanura OKI di Jalan Lintas Timur Kayuagung, Selasa (17/4) menyatukan misi dengan semangat untuk memenangkan paslon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) dan paslon Azhari Effendi – Qomarus Zaman (AQOR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI, pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Sekjen Hanura Sumsel, Bambang Rizal Samsul mengatakan, bahwa DPD Hanura Sumsel mempunyai agenda penting dan mendesak yakni harga mati Hanura untuk memenangkan HDMY sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Khusus di OKI, jika Pak Azhari dan Pak Qomarus menang sebagai Bupati OKI periode 2019-2024, insya Allah Hanura OKI akan menjadi pimpinan. Demikian dalam hal pemilu legislatif, ada satu dapil yang kita tidak pernah memiliki wakil yakni dapil Jejawi OKI,” tandasnya.

Dalam hal pileg juga, kata Rizal Samsul, tidak boleh ada nepotisme calon, dimana seluruh dapil ada keluarga dari Ketua DPC yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif. “Siapapun yang akan mendaftar sebagai Caleg dari Partai Hanura, tidak dipungut biaya alias gratis,” katannya.

Sementara itu, senada Calon wakil Bupati OKI H Qomarus Zaman dan Calon Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menambahkan, perjuangan HDMY untuk maju menjadi cagub dan cawagub Sumsel  serta majunya AQOR sebagai Cabup dan Cawabup OKI tentunya merupakan perjuangan Partai Hanura.

Semenjak Partai Hanura bersama HDMY, banyak nilai positifnya karena tumbuh kembali semangatnya. ”Tolong doanya semoga HDMY menang menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumsel dan AQOR sebagai Bupati OKI pada pilkada 27 Juni mendatang” terangnya.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.