HM.Ilyas Panji Alam janjikan Umroh kepada Kafila OI

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Kabupaten Ogan Ilir merupakan tuan rumah pada pelaksanaan MTQ ke XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang di ikuti 17 Kabupaten/kota di Sumsel.dan menargetkan juara umum pada MTQ ini, hal tersebut dikatakan Ridhon Latief selaku Kabag Humas Pemkab Ogan Ilir.

Menurutnya, hal ini tidaklah muluk karena kafilah Kabupaten Ogan Ilir sudah mempersiapkannya secara matang.

“Selain sebagai tuan rumah Kabupaten OI juha berkesempatan memperkenalkan secara keseluruhan potensi Bumi Caram Seguguk, seperti potensi wisata, UMKM, Induatri kecil melalui OI expo yang kemarin dibuka oleh Bupati OI,” ujarnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam menjanjikan paket Umroh bagi Qori Qori’ah yang tergabung dalam Kafilah asal Ogan Ilir jika berhasil menjadi Juara umum pada  MTQ ke XXVIII.

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengatakan, sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Propinsi Sumatera Selatan Kabupaten Oi harus dapat berbuat yang terbaik untuk para tamunya.

“Jadilah tuan rumah yang baik serta tidak berlebihan, supaya membuat masyarakat Ogan Ilir bangga, untuk itu berikan yang terbaik sebagai prestasi, Sukses prestasi serta sukses penyelenggaraan,” Ujarnya.

Bupati berharap Kafilah Ogan Ilir mampu menjadi juara umum, bagi yang berprestasi akan diberi hadiah berupa paket umroh untuk Qori dan Qoriah yang berhasil menjadi Juara umum.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.